Header Ads

Jelang Sedekah Desa, Babinsa Kandangan Ajak Warga Bersihkan Lingkungan



Lumajang, Jatim - Babinsa Kandangan Koramil 0821/03 Senduro Serma Sukari  mengajak warga untuk membersihkan lingkungan Sanggar Punden Lingga Buana, sebagai persiapan pelaksanaan sedekah desa.

Ajakan tersebut disampaikannya saat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan area sanggar di Dusun Krajan RT 005 RW 002 Desa Kandangan, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (1/9/2019).

Sukari menyampaikan, bahwa pembersihan area Sanggar Punden Lingga Buana tersebut dilakukan sebagai upaya persiapan, menjelang kegiatan sedekah desa yang akan dilaksanakan pada 8 September 2019 mendatang.

"Selain itu, kegiatan bersama masyarakat seperti ini sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Kandangan Mawan Tulus Aji mengatakan, bahwa pelaksanaan pembersihan tidak hanya pada area sanggar saja, melainkan juga lingkungan sekitar termasuk jalan dan selokan.

"Dengan terjaganya kebersihan area Sanggar Punden Lingga Buana ini, diharapkan pelaksanaan sedekah desa nanti dapat berjalan dengan tertib dan hikmat," katanya. (Pendim 0821-lmj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.