Header Ads

Koramil 0821/02 Sukodono Terjunkan Personel Bantu Pembangunan Pagar Makam



Lumajang, Pendim 0821 - Koramil 0821/02 Sukodono menerjunkan 10 personelnya membantu warga membangun pagar sekitar makam di Dusun Sidosari Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (1/9/2019).

Saat pelaksaannya, Bati Bakti TNI Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Sugiantoro mengatakan, bahwa saat ini dirinya bersama sembilan personel lainnya membantu membangun pagar sekitar makam, yang bertujuan untuk memberi batas antara tanah wakaf dengan tanah milik warga.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah, pihaknya turut aktif membantu masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI trrhadap masyarakat, serta mempererat silaturahmi guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Semoga setelah selesainya pembangunan pagar ini, tidak ada permasalahan antara tanah wakaf dan tanah milik warga di masa yang akan datang," harapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Irianto di sela pelaksanaan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada personel Koramil 0821/02 Sukodono yang telah membantu pembangunan pagar area pemakaman.

"Kehadiran personel Koramil Sukodono, meskipun dalam suasana hari libur masih menyempatkan diri membantu masyarakat tersebut, dapat memberikan motivasi tersendiri kepada warga," katanya.(Pendim 0821-lmj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.