Koramil 0808/12 Wlingi Bantu Pengecetan Dan Pembersihan musholla Al Mubarokah



Blitar, Jatim  – Anggota Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar bersama masyarakat melaksanakan karya bakti  pengecatan dan pembersihan tempat wudhu musholla Al Mubarokah serta fasilitas umum lainnya, bertempat di Lingk. Beru Kel. Beru Kec. Wlingi Kab. Blitar, Jum’at (27/09/2019).

Kegiatan mengelola lingkungan ibadah itu dilakukan secara bergotong royong dengan seluruh warga masyarakat tersebut. Hal ini untuk memotifasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Inf Kanipan mengatakan Anggota Koramil 0808/12 Wlingi melaksanakan karya bhakti ini adalah untuk membersihkan dan mengecat musholla Al Mubarokah bersama masayarakat di Lingk. Beru Kel. Beru.

"Wujud kepedulian Koramil 0808/12 Wlingi terhadap warga yang ada di wilayah binaannya yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI bersama masyarakat gotong royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,"

Ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas, ujarnya.

Lanjut kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 dan upaya TNI terhadap kepentingan kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

“Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan musholla Al Mubarokah. Jadi Musholla ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah, “ucap Kapten Inf Kanipan (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama