Header Ads

Minggu Militer Prajurit Korem 121 /ABW Mantapkan Fisik Dan Mental



Sintang, Kalbar  -  Minggu Militer yang dilaksanakan pada Minggu ke IV setiap bulan, selalu diisi dengan kegiatan yang bersifat pembinaan fisik dan pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit. Hal ini juga dilakukan oleh Prajurit Korem 121/Abw,  pada saat Minggu Militer bulan September 2019 Kamis pagi (26/9) pukul 07.30 wib dilaksanakan Tali Temali yang diikuti oleh seluruh prajurit Makorem 121/Abw, Sintang.

Kegiatan Tali Temali ini bertujuan untuk pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit Korem 121/Abw. Pelaksanaan Tali Temali ini, di laksanakan di lapangan Apel Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang.

Minggu militer merupakan hal yang selalu dimonitor dan menjadi penekanan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi. Karena Danrem berharap, disamping para prajurit melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, tetapi untuk pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai dan juga kesiapan kondisi fisik harus tetap terjaga bagi seluruh prajurit sehingga Tugas Pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara.

 Selesai mengikuti kegiatan Minggu Militer, baik itu yang bersifat pembinaan fisik dan pembinaan pengetahuan keprajuritan, prajurit Makorem 121/Abw diberikan istirahat beberapa saat sebelum kembali melakukan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.  (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.