Kasdim Barabai,“Sehat Itu Nikmat”.





Barabai Kalsel. www.tribunusantara.com - Sepenggal kata bijak yang disampaikan Kepala Staf Kodim 1002/Brb Mayor Inf Pahrijani dihadapan seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb  saat mengambil apel kegiatan aerobik di lapangan Pelajat Jalan SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (12/11/19)

Kegiatan aerobik ini merupakan jadwal yang sudah ditetapkan dari Komando Atas yang harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, jangan ada rasa terpaksa apalagi dongkol, toh kita tetap melaksanakan, lebih baik kita mengambil manfaat dari kegiatan aerobik  ini karena selain untuk kesegaran badan, juga dapat meningkatkan stamina serta membuat  kondisi badan sehat.

“SEHAT ITU NIKMAT” Dengan badan sehat kita dapat melaksanakan aktifitas/tugas dengan baik yang telah menjadi tanggung jawab kita sebagai parajurit. Jadikanlah kegiatan aerobik ini sebagai kebutuhan, sehingga seberat apapun tugas yang dibebankan kepada kita, kita akan selalu siap untuk melaksanakan tugas tersebut.”Tegas Pahrijani.

Sebelum pelaksanaan Aerobik, kegiatan diawali dengan pelaksanaan pengecekan tensi oleh Tim Kesehatan Poskes 06.10.09 Barabai, dilanjutkan dengan senam pemanasan dipimpin oleh Serka Nanang, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.