Komsos Dengan Warga Binaan, Ini Yang Disampaikan Serda Agus Rohmad





Barabai Kalsel.  www.trinunusantara
Com - Pembinaan wilayah merupakan kewajiban para Babinsa dalam rangka  pemberdayaan   wilayah pertahanan melalui pembinaan teritorial terpadu guna memantapkan  Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Salah  satunya dengan kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Serda Agus Rohmad bersama warga binaan di desa Limbar Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (07/11/19).

Dalam kesempatan komsos dengan warga binaan tersebut Serda Agus Rohmad mengajak kepada warga untuk menjaga kebersihan, keamanan lingkungan melalui kegiatan Pos Kampling.

Jaga kerukunan antar warga, jangan sampai terpecah belah atau terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, apabila ada oknum seperti itu segera laporkan kepada saya atau pihak yang berwajib, agar segera kita atasi oknum tersebut,"tutur Agus.

Kehidupan yang rukun dan damai seperti yang kita rasakan saat ini harus kita pertahankan, jangan sampai pudar, terus pupuk silaturahmi antar warga agar tetap terjaga dengan harmonis, dan apabila ada permasalahan segera sampaikan ke forum pertemuan di kantor desa untuk dicari jalan keluar terbaik tanpa harus merugikan salah satu pihak,"tegas Agus.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama