Header Ads

Semarak Fun Bike Pangdam XII/ Tanjungpura Di Kabupaten Sintang





Fun Bike Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad di   Bukit Kelam Sintang. Jumat, (1/11).

Sintang, Kalbar, www.tribunusantara.com - Adapun peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini,  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Marzuki, Aster Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep, Para Kasi Korem 121/Abw, Danbrigif 19/Kh, Kolonel Inf. Win Nindar, Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Rachmat Basuki Para Kabalak Jajaran Korem 121/Abw Wadan Yonif 642/Kps, Mayor Inf Ade Sohali, Club sepeda MTB Bukit Kelam dan Sintang Orang Utan  Cycling Club serta Prajurit se garnizun Sintang .

Adapun Rute Fun bike ini berawal dari titik
Start di halaman Hotel My Home Jl. Lintas melawi, Simpang Lima Jl. Oevang Oeray, Tugu Beji  Jl. Sintang-Putusibau dan Taman Bukit Kelam serta beristirahat sejenak di Rumah Kopi Bukit Kelam (rumah Bupati Sintang) dan kembali finish Hotel My Home.

Kegiatan diawali dengan pemanasan, di lanjutkan
start menuju Bukit Kelam.  sesampai di Bukit Kelam Pangdam XII/Tpr beserta rombongan melaksanakan istirahat dan foto bersama dan dilanjutkan perjalanan menuju ke rumah Kopi dan disambut langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med. Ph.

Pangdam XII/Tpr mengatakan bahwa route yang ditempuh untuk sampai di Bukit Kelam ini cukup menantang berupa tanjakan-tanjakan. Namun itu semua terbayarkan ketika sampai dan menikmati indahnya alam dan segarnya udara Bukit Kelam dipagi hari. Saat ditanya sejumlah awak media tentang route yang ditempuh Pangdam XII/Tpr menjawab "sangat menarik dan juga menantang. Tapi ini sangat bagus untuk membina fisik para prajurit, khususnya prajurit yang berdinas di Kabupaten Sintang. Bisa berolahraga sambil menikmati keindahan alam" kata Pangdam.

Setelah beristirahat di rumah kopi Bupati Sintang, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan komunitas sepeda kembali menuju hotel My Home. Kegiatan selanjutnya rombongan menuju Makorem 121/Abw untuk melanjutkan kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr di wilayah Kabupaten Sanggau menggunakan Helli Bell 412 BKO Kodam XII/Tpr menuju Lapangan Bola Rawa Bhakti Kabupaten Sanggau.  (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.