Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan DidugaTidak Pernah Cek Kamar Inap Pasien




Pasuruan, Jatim, www.tribunusantara.com -  Sangat memprihatinkan sekali kondisi sarana yang ada didalam ruang pelayanan Puskesmas Lekok Kabupaten Pasuruan. Sedangkan fasilitas tempat tidur pasien yang ada didalam saat ini sepertinya tidak layak untuk digunakan.

Sepertinya pihak kepala puskesmas tidak menghiraukan dengan keadaan yang ada dalam ruang pelayanan seperti kasur sepon yang sudah pada sobek dan tidak layak pakai.

Menurut keluarga pasien yang namanya tidak mau ditulis, bahwa  ia sangat kecewa dengan fasilitas yang ada di puskesmas lekok ini yang sarananya tidak terawat, apakakah tidak pernah ada kunjungan dari pihak kepala dinas Kesehatan atau dari anggota Dewan untuk melihat kondisi pelayanan yang ada di Puskesmas Lekok ini,ujarnya.

Kepala Puskesmas Lekok, dr Saiful yang saat itu ditemui awak media tribunus-antara.com tidak ada ditempat, ia masih ada urusan keluarga terang Bagio selaku sarpras Puskesmas Lekok.

Sabtu 14 - Des - 2029 menurut Bagio, tentang pengadaan tempat tidur pasien yang sudah rusak di Puskesmas ini menggunakan anggaran APBD tahun 2018 melalui dinas kesehatan Kabupaten Pasuruan.





Kami masih menunggu sarana tempat tidur pasien itu dari dinas terkait, sebetulnya tempat tidur pasien itu kalau saya lihat memang sudah betul betul tidak layak pakai, kita masih nunggu saja dari dinas terkait.kami minta keluarga pasien bersabar, saat ini. Pasien masih belum dapat tempat tidur yang baru.ujarnya.

Dari pantauan tribunusantara.com sarana yang ada pada ruang rawat inap Puskesmas Lekok sepertinya tidak standart diduga banyaknya anggaran yang menguap.

Pewarta:  Tatak Wiyono

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.