Membantu Sesama, Anggota Polsek Pohjentrek Dorong Mobil Mogok di Tengah Jalan




Pasuruan, Jatim,  www.tribunusantara.com -  Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota  membantu mendorong mobil yang mogok di simpang 4 Desa Warungdowo, tepatnya dibilangan Kabupaten Pasuruan depan Mako Polsek Pohjentrek, Rabu (11/12/2019) pagi.

Untuk mengurai kemacetan agar tidak mengganggu arus lalu - lintas di jalur tersebut, Anggota kami Aiptu Mitartak dan Aipda Wasito langsung mengambil inisiatif untuk membantu supir dengan cara mendorong mobil ke tempat yang aman.

Agar tidak menimbulkan kemacetan, kita bantu dorong, mendorong mobil ini kan juga merupakan salah satu tugas kepolisian," kata Kapolsek AKP Nanang Sugiyono, SH., MH.

Nanang Sugiono" juga mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut bukan semata - mata hanya tugasnya sebagai seorang Polisi, itu juga karena naluri kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkapnya.

Nanang Sugiyono, SH., MH., juga menambahkan, "Tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya." Pungkas Kapolsek AKP Nanang saat di konfirmasi oleh tribunus-antara.com di saat anggotanya selesai membantu menepikan mobil yang mogok.( Tatak Wiyono )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama