Polres Tabanan Serahkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu




Bali, Tabanan www.tribunusantara.com -  Kapolres Tabanan kembali mebuat trobosan dengan mengadakan program "Kapolres Satu Hari Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa".

Salah satu kegiatan dari program ini adalah tatap muka bersama tokoh masyarakat Kerambitan bertempat di Puri Kerambitan, Tabanan Kamis (16/01/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo,  S.I.K., M.H., Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf.  Toni Sri Hartanto,  Penglingsir Puri Kerambitan,  Kapolsek Kerambitan,  Camat Kerambitan, Perwakilan dari LSM Relawan Bali, Para Perbekel sekecamatan Kerambitan,  Kepala Kewilayahan sekecamatan Kerambitan, tokoh adat, Pecalang dan warga masyarakat yang akan menerima bantuan.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan doa kemudian dilanjutkan sambutan dari pengglingsir Puri Kerambitan Ida Cokorda Angglurah Puri Kerambitan    Anak Agung Ngurah Ketut Darma Putra S.H. yang pada intinya mengucapkan apresiasi dan terimakasi kepada Kapolres Tabanan dan Dandim 1619 Tabanan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga tempat ini dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para tokoh masyarakat Kerambitan serta kegiatan sosial lainnya.

Camat Kerambitan menyampaikan suatu kebangggan bagi kami dimana Kapolres Tabanan bersama Dandim 1619 Tabanan dan Relawan Bali menyempatkan mengadakan kegiatanbtatap muka dan bakti sosial kepada warga kami.

"Hubungan Muspika Kerambitan selama ini sudah berjalan dengan sangat baik semoga hubungan baik ini terus terjalin baik dalam menjaga situasi kamtibmas maupun pembinaan terhadap masyarakat" ujarnya.

Perwakilan Relawan Bali Agus Winda mengucapkan terimakasi kepada bapak Kapolres Tabanan atas kesempatan kepada kami dan bekerjasama dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Organisasi Kami bergerak dibudang sosial sangat perduli dengan masyarakat Bali dengan memberikan sentuhan kasih terhadap sesama dan meyakinkan mereka yang kurang mampu bahwa kita bersaudara dan mereka tidak sediri" Ungkapnya.

Sumber: Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.