Danramil 21 Juwiring Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS



Klaten | Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Srimin menghadiri acara Pelantikan Anggota PPS Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Klaten Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Juwiring bertempat di Aula Kantor Kecamatan Juwiring Kab. Klaten, Senin ( 15/06/2020).

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Juwiring Bambang Tri Purwanto seusai melantik anggota PPS Kecamatan Juwiring sejumlah 57 orang berharap kepada anggota PPS yang baru dilantik ini agar bekerja secara netral, optimal dan tidak berpihak kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai aturan undang-undang pemilu yang berlaku, dan juga kepada semua petugas PPS agar melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan peraturan, dan sekali lagi harus netral dan tidak berpihak.

Saat yang sama Danramil 21/Juwiring Kapten Inf Srimin menambahkan beberapa hal antara lain, hal-hal penting yang harus di lakukan PPS adalah bekerja secara Obyektif, Kolektif, Kolegial dan Transfaran serta berpegang teguh pada Peraturan Perundang Undangan yang berlaku.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.