Danramil Bersama Muspika Beji Gelar Rapat Persiapan Kampung Tangguh



Pasuruan - Komandan Koramil 11/Beji Kodim 0819/Pasuruan Kapten Cba Hadi Wibowo bersama Jajaran Muspika menggelar rapat kordinasi dalam rangka persiapan Kampung Tangguh Kebal Covid-19, Pembentukan Kampung Tangguh ini dilakukan sebagai langkah dan upaya TNI bersama Muspika Kecamatan Beji dalam menghadapi situasi dan kondisi ditengah merebahnya Covid-19. Senin, (15/06/20).
Rapar kordinasi pembentukan Kampung Tangguh yang dilaksanakan di balai desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan tersebut dipimpin langsung Camat Beji yakni H. Taufukul Ghony M.S.I. dan dihadiri Kapolsek beji Kompol Drs.H. Ahmad SH,  Kepala Desa Sidowayah beserta perangkat, Satpol PP dan Linmas.

Dalam kesempatannya Danramil 11/Beji Kapten Cba  Hadi Wibowo berharap kepada seluruh warga masyarakat dan Pemerintah Desa turut serta mendukung dan bersinergi dalam kegiatan Kampung Tangguh Kebal Covid-19 ini. Dengan adanya Kampung Tangguh Kebal Covid-19 ini, dapat dipastikan warga masyarakat akan lebih kuat dalam menghadapi dan mencegah terjadinya penyebaran virus covid19 sewaktu waktu, Intinya Kampung Tangguh ini dibentuk sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan virus corona," Tutur Danramil.(Pendim0819pas).

editor : karim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.