Melalui Sinergitas TNI-POLRI, Lakukan Operasi Gakplin Protokoler Kesehatan Di Winongan



Pasuruan - Pelaksanaan kegiatan Operasi penegakan disiplin menerjunkan personel TNI dari Koramil 15/Winongan Kodim 0819/Pasuruan, personel polsek winongan, anggota satpol PP, Tim Kesehatan dan BPBD Kecamatan Winongan.

Wujud Sinergitas jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam melaksanakan operasi penegakan disiplin (Gakplin) protokol kesehatan di wilayah kecamatan Winongan. Senin, (15/06/20)

Adapun pelaksanaan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ditujukan kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar winongan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Termogran dan melaksanakan penyemprotan Probiotik serta memberikan edukasi tentang wajib menggunakan masker dan harus rajin cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah melakukan aktivitas.

Menyongsong tatanan kehidupan baru atau dengan istilah New Normal Life kita semua harus saling bergotong royong dalam menangani penyebaran covid19 agar tidak meluas. Hal tersebut ditunjukan TNI-Polri bersama Unsur Muspika terkait pada pelaksanaan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di wilayah Kodim Pasuruan.(Pendim0819pas)

editor : karim


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama