Pelebaran Jalan TMMD Ke- 109 Sudah Mulai Terlihat


Amuntai,-Memasuki hari ke- 9 jalan yang di bangun satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah terlihat lebar, sebelumnya jalan ini cuma dapat di lewati oleh kendaraan roda dua. 


Pelebaran jalan ini dikerjakan secara bergotong royong,TNI bersama- sama masyarakat sekitar Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara,Kamis(01/10/2020).


Kondisi awal berbeda jauh dengan kondisi sebelumnya,meski baru dikerjakan beberapa persen tapi nampak badan jalan sudah mulai terlihat. 


Pelebaran jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-109 ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat Desa Sarang Burung,Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya perbaikan  jalan tersebut masih terus dalam pengerjaan.


Suriansyah warga RT.04 "Dulu di depan rumahnya itu kondisi jalannya sempit sekarang sudah lebar,dirinya senang dan berterima kasih kepada TNI yang telah membangun desanya",tuturnya


Sementara itu satuan tugas TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai masih terus melanjutkan pembangunan siring kiri kanan jalan,untuk pelebaran jalan. (Pendim1001)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.