Babinsa Koramil 22/Wonosari amankan Penyaluran BLT Dana Desa



Klaten | Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DD Tahap  VI dan VII di Aula Kantor Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Rabu (25/11/2020).

Hadir dalam Kegiatan Tersebut diantaranya Kades Wadunggetas Gatot Ariyanto,BPD Desa Wadunggetas Bambang, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar, Babhinkamtibmas Bripka Didik,Warga penerima BLT Dana Desa 150 KK.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Amar Selaku Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain hal itu, Pemerintah berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19.
 
Tak lupa Sertu Amar juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

Penerima BLT-DD di Desa Wadunggetas berjumlah 150 penerima dan mendapatkan bantuan uang tunai  Sebesar Rp.300.000(Tiga Ratus Ribu Rupiah)untuk setiap penerima.

Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Polsek Wonosari akan selalu mengawal setiap kegiatan penyaluran bantuan demi kelancaran dan keamanan dalam setiap kegiatan," Ungkap Danramil 22 Wonosari

Gatot Ariyanto Selaku Kades Wadunggetas Mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah melaksanakan pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa sehingga Kegiatan Tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar" Ungkap Kades Wadunggetas.Pendim Klaten
Diberdayakan oleh Blogger.