Lokakarya Mini Lintas Sektor di Gantiwarno


Klaten | Bati Tuud Koramil 10/Gantiwarno, Pelda Susanto mewakili Danramil menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di pendopo Kecamatan Gantiwarno, Selasa (10/11/20).

Camat Gantiwarno H. Lilis Yuliati SH.MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan mengevaluasi kinerja anggota Puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan IV.

Melalui Lokakarya Mini ini membuat masyarakat menjadi sehat dan mandiri, peran kader dimaksimalkan di tiap-tiap dusun serta peran petugas kesehatan untuk senantiasa sebagai pengayom masyarakat tak henti-hentinya menyalurkan informasi kesehatan dan membina para kader di masing-masing dusun.

“Untuk itu tanpa informasi dari masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan,” tegas Sekcam Gantiwarno.

Pelda Susanto mewakili Danramil juga menambahkan, Kegiatan  lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan, kami mengharapkan  pelayanan  kesehatan khususnya di Puskesmas Gantiwarno supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.