Polisi Tangani Kasus Temuan Mayat Seorang Pria di Dok VII Kali


Polresta Jayapura Kota,- Setelalah empat hari tidak pulang, Oskar Haris Wanma ditemukan sudah tidak bernyawa jl. Sulawesi  Dok VII kali belakang gereja Nomensen Kelurahan Trikora Distrik Jayapura Utara, Senin (30/11) pagi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, dimana saat ini jenazah korban telah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan visum pihak medis.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M Bawilling, S.Sos., M.M mengungkapkan temuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian melaporkan kepada anggota Polsek.

Yang mana saat itu lanjut Kapolsek, saksi bernama Ariel hendak membersikan halaman di sekitar tempat tinggalnya, kemudian melihat banyak lalat berkerumun. Ketika hendak di cek ternyata saksi kaget mendapati seorang pria sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian sektor jayapura utara,” ucap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan awal di TKP dan keterangan para saksi, korban diketahui merupakan warga sekitar. Sementara dari keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa selama empat hari korban tidak ada kabar.

“Kata pihak Keluarga, korban telah meninggalkan rumah selama empat hari dan ditemukan pada tanggal 30 November 2020 dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). Selanjutnya kasus penemuan mayat tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara,” Cetusnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Yapen ini pun menambahkan temuan mayat pria tersebut kini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara guna mengetahui pasti penyebab kematian korban.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.