Cek Kesiapan Tahun Baru 2021, Kapolres Takalar Kunjungi Polsek Mapsu


TAKALAR - Jelang perayaan tahun baru 2021, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto memantau langsung kesiapan personel di Polsek Mapsu, Rabu (30/12/2020).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, dengan didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kasat Tahti dan Kasi Propam melaksanakan Pengecekan dan Pengawasan dalam persiapan Pengamanan tahun baru tahun 2021.

"Kita akan mempersiapkan pelayanan maupun pengamanan beserta kelengkapannya secara maksimal untuk menunjang pelaksanaan tugas personel yang nantinya akan melaksanakan piket jaga,” ujar AKBP Beny Murjayanto.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan pengamanan Tahun Baru 2021, pelayanan dan pengamanan tersebut nantinya akan melibatkan unsur terkait seperti TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Takalar serta mitra Kamtibmas lainnya.

“Selain untuk mengantisipasi peningkatan aktifitas masyarakat, kehadiran petugas di lapangan juga bertujuan untuk mencegah potensi timbulnya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas, serta pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Ditengah pandemi Covid-19, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.
Diberdayakan oleh Blogger.