Peduli Dampak Virus Covid-19, Anggota Koramil 0910-10/Long Nawang Bagikan Sembako Gratis



MALINAU Kalimantan Utara,- Pandemi Virus Covid-19 tidak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga mengancam ketahanan ekonomi masyarakat.

Banyak warga kehilangan pekerjaan karena pembatasan aktivitas di luar rumah agar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.


Menyikapi hal tersebut, Pemerintah dan seluruh stakeholder lainya bergerak untuk membantu masyarakat, semua bahu- membahu meringankan beban masyarakat.


Seperti yang di lakukan oleh anggota Koramil 0910-10/Long Nawang yang membagikan paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu yang terdampak penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (29/12/2020).


Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Ery Muharam mengatakan bahwa Penyebaran Virus Covid-19 sampai saat ini masih mengancam kesehatan masyarakat dan juga mengancam ekonomi masyarakat, untuk itu saya perintahkan Babinsa untuk membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaanya masing-masing.


" Apalagi saat ini juga masyarakat sedang merayakan Natal dan Tahun baru, otomatis kebutuhan akan mereka akan bertambah. Kami berharap agar bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat," Tambah Danramil.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama