Respon Cepat, Personel Polsek Mapsu Singkirkan Pohon Tumbang


Takalar-Anggota Polsek Mappakasunggu Polres Takalar bergerak cepat ketika melihat adanya pohon yang tumbang usai hujan deras yang mengguyur di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, sehingga menutupi ruas jalan penghubung masuk Desa Ujung baji.

“Betul, tadi pagi saat anggota melaksanakan patroli rutin kewilayahan mendapat informasi dari warga tentang adanya pohon tumbang sehingga menutupi ruas jalan,” kata Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos., saat dikonfirmasi lewat whatsapp membenarkan adanya pohon tumbang di wilayah Hukumnya, Minggu (13/12/2020).

Dilokasi tersebut, walaupun dengan peralatan seadanya (sejenis parang) petugas langsung beraksi dengan cepat memotong dan membersihkan ranting pohon. “Alhamdulillah, kurang lebih 30 menit bisa teratasi,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau, warga masyarakat agar waspada meningkatnya intensitas curah hujan.

“Kami mengimbau bagi pengendara  dan pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan jaga keselamatan, karena curah hujan mulai meningkat disertai angin sehingga menyebabkan jalan menjadi licin serta perhatikan saat berteduh,” imbaunya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama