Satgas Preventif Ops Lilin Matoa-2020 Polresta Lakukan Patroli Dialogis Berikan Edukasi dan Himbauan Pentingnya Protkes


 Polresta  Jayapura Kota,- Satgas Preventif Operasi Lilin Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota lakukan patroli dialogis dan himbau masyarakat pentingnya 3M dan 1T dimasa pandemi Covid-19.


Hal tersebut diungkapkan Kasatgas Preventif Iptu Dadang Kurnianto usai pelaksanaan patroli dialogis pagi hingga siang ini, Selasa (29/12).


Iptu Dadang mengatakan, selama pelaksanaan Operasi Lilin 2020 bahkan sebelumnya juga dimasa pandemi Covid-19, pihaknya rutin memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru.


"Bersama dengan regu Dalmas dan Patmor kami lakukan patroli diseputaran wilayah hukum polresta jayapura kota dan berikan edukasi serta himbauan tentang 3M dan 1T yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun," Ungkap Iptu Dadang.


Lanjutnya, Disiplin 3M dan 1T merupakan vaksin terbaik dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Kepada masyarakat yang kami temui agar disiplin protokol kesehatan sangat penting bagi kesehatan diri sendiri maupun keluarga dan semua orang saat kita beraktivitas di luar rumah," Tegasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama