Tingkatkan Pengawasan, Kanit Provost Polsek Galsel Rutin Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Kehadiran Personil



Ps Kanit Provost Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rachmat Saleh rutin melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran personil Polsek Galsel di Kantor Polsek Galsel di jln.Krg Bonto Marannu.no.1 . Galesong
Polres Takalar. Kamis (10/12/2020).

Pengecekan dan Pengawasan Personil tersebut bertujuan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan para personil yang bertugas dimasing-masing Pos dan ruangan pelayanan guna memastikan semua anggota tetap disipiln hadir tepat waktu.

Bripka Rachmat selaku Kanit Provost Polsek Galsel disela-sela Kegiatanya mengatakan bahwa selaku yang mempunyai tugas pokok dalam menegakkan disiplin dan ketertiban dan pengawasan internal Personil tentunya berharap kepada seluruh personil untuk memahami tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing sebagai tupoksi kepolisian yang menjadi pengayom, pelindung dan menjaga masyarakat serta melayani masyarakat.

" Pengawasan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan semua anggota, dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk tepat waktu. Pengawasan dan pengecekan ini rutin kami lakukan setiap hari selaku yang memiliki tupoksi dalam pengawasan menegakkan disiplin, ketertiban di internal kepolisian Polsek Galsel dalam pengawasan dan pengecekan kehadiran semua Personil yang bertugas dilingkup Polsek Galsel," kata Bripka Rachmat Saleh.

Ditambahkan Rachmat Saleh sapaan akrabnya, bahwa Pengawasan kedisiplinan dan pengecekan kehadiran internal kepolisian Polsek Galsel ini juga menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat, dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel membenarkan Kegiatan yang dilakukan personil PS. Kanit Provost.

" Kegiatan pendisplinan ini rutin kami laksanakan sebelum pelaksanaan Apel di mako Polsek Galesong Selatan untuk memberikan pengawasan terhadap Personel sebelum melaksanakan pelayanan ke masyarakat dan memastikan bahwa seluruh personel Polsek disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, apabila ditemukan pelanggaran maka akan kami lakukan tindakan disiplin,” ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama