Alami Laka Tunggal, Seorang Pelajar Meninggal Dunia


 Polresta Jayapura Kota - Naas yang dialami Kristian Wanimbo (18) yang masih berstatus pelajar meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di depan gapura uncen atas perumnas III Distrik Heram. Jumat (1/1) dini hari pukul 01.30 wit. 

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK ketika di konfirmasi siang tadi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut yang mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia. 

"Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan unit lantas polsek abepura dan beberapa saksi telah dimintai keterangan temaksud salah satu anggota polri yang mendatangi TKP tersebut serta barang bukti satu unit motor RX King telah diamankan guna dijadikan barang bukti, "ujarnya.

Lanjut AKP Clief, korban meninggal dunia di RS Dian Harapan karena alami luka berat di bagian kepala disebabkan terkena benturan keras saat kecelakaan tersebut. 

Ia pun menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.45 wit, dimana saksi yang merupakan anggota pos perumnas III warna mendengar suara motor yang melaju kencang kearah kampus kampus uncen atas. 

"Berselang beberapa menit ada masyarakat melaporkan bahwa ada kecelakaan didepan pintu kampus uncen. Mendengar informasi tersebut saksi langsung mendatangi TKP dan melihat warga sudah berkerumun di sekitar TKP selanjutnya saksi membawa korban ke IG RS Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis, "ucapnya.

Kapolsek menambahkan, sekitar pukul 01.30 wit korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit dan pihak kepolisian mencari keluarga korban untuk memberitahu berita duka tersebut lantaran saat kejadian korban tidak dilengkapi indentitas diri. (*) 

Penulis   : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.