Berikan Edukasi Berlalulintas dan Disiplin Protkes, Unit Dikyasa Sambangi Pangkalan Ojek Bagikan Masker



Polresta Jayapura Kota,- Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota Ipda Nigia Gustri Pangesthining, S.Trk bersama personilnya sambangi pangkalan-pangkalan ojek berikan himbauan tentang tertib berlalulintas dan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya (Senin, 25/1 Pagi) membenarkan kegiatan dari unit Dikyasa tersebut dengan dipimpin Ipda Nigia Gustri Pangesthining, S.Trk.

Kasat mengatakan, giat yang dilakukan merupakan pemberian edukasi atau pendidikan ke masyarakat dalam hal ini pentingnya tertib berlalulintas dan protokol kesehatan.

"Kanit Dikyasa bersama personilnya menyambangi pangkalan-pangkalan ojek dan memberikan himbauan kepada mereka dan membagikan masker guna mencegah penyebaran Covid-19," Ungkapnya.

Ia menuturkan, giat yang dilakukan unit dikyasa merupakan tugas pokok kami dalam bidang memberikan pendidikan lalulintas kepada masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan.

"Pagi ini mereka sambangi pangkalan ojek bhayangkara dok v distrik jayapura utara dan pangkalan ojek ermashita distrik jayapura selatan. Hal ini akan terus dilakukan kepada masyarakat terutama para pengendara demi mewujudkan para pengendara yang tertib berlalulintas dan disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," Ujar Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.