Patroli Tempat Wisata, Sat Pam Obvit Polresta Himbau Warga Tetap Taati Protkes


Polresta Jayapura Kota - Satuan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polresta Jayapura Kota melaksanakan patroli dialogis ditempat wisata guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Brigpol Steven dan Briptu Yosam dengan menggunakan 1 unit mobil patroli hilux mengelilingi tempat wisata pantai hamadi dan pantai cibery. Kamis (7/1) pagi. 

Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Iptu Zahiri mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya untuk memantau aktivitas masyarakat didaerah tempat wisata yang sering dikunjungi masyarakat. 

"Patroli ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan diri dan juga tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 di wilayah kota, " Ujarnya. 

Lanjut Iptu Zahiri, ini adalah upaya dari Sat Pam Obvit Polresta dalam mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19). 

Selain itu juga kata Iptu Zahiri, pihaknya juga menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata agar selalu menjaga kamtibmas dan berhati-hati saat berekreasi di pantai lantaran ombak maupun arus laut yang cukup tinggi. 

Selama kegiatan patroli di tempat wisata yang dilakukan personilnya tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan situasi kamtibmas masih aman dan kondusif. (*) 


Penulis   : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.