Tumbuh Subur, Hasil Kebun Ketahanan Pangan Polsek Japut Dibagikan Ke Masyarakat

 

Polresta Jayapura Kota - Kembali menuai hasil kebun ketahanan pangan yang ke enam kali, Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawilling, S.Sos., M.H lakukan panen hasil kebun lagi dan kali ini bersama Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 2 Angkasa Ibu Sri Usman bertempat di halaman Mapolsek Jayapura Utara, Selasa (12/1) Pkl.10.30 Wit.

Dalam giat tersebut Kapolsek Jayapura Utara juga didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dan Kanit Binmas Ipda Miftachul Ulum serta personil Polsek Jayapura Utara.

Kapolsek mengatakan, pelaksanaan panen keenam kali ini menghasilkan buah terong dan cabe dari kebun ketahanan pangan yang ditanam beberapa bulan lalu guna menghadapi masa pandemi Covid19.

"Hasil panen keenam dari kebun ketahanan pangan Polsek Jayapura Utara kami serahkan langsung kepada Kepala Sekolah TK Bhayangkari 2 Angkas Ibu Sri Usman dan ditambahkan dengan bantuan berupa beras sebanyak tiga karung," Ungkap AKP Handry. 

Ia juga menuturkan, hasil kebun ketahanan pangan polsek jayapura utara berhasil tumbuh subur dimana ini sudah yang keenam kali pihaknya melakukan panen dan untuk hasilnya kami berikan kepada para tenaga pendidik yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban saudara-saudara kita dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga pemberian kami dapat bermanfaat bagi ibu-ibu pendidik dan ini merupakan wujud perhatian pihak kepolisian kepada tenaga pendidik di TK Bhayangkari.(*)

Penulis : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.