Babinsa Koramil 06/Kebonarum Komsos Dan Edukasi Protokol Kesehatan Dengan Penjual Soto



Klaten - Babinsa Desa Jetis Koramil 06/Kebonarum Serda Marwan melaksanakan kegiatan komsos dan edukasi protokol kesehatan dengan penjual soto Ibu Darmini di Taman Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan. Senin (01/02/2021).


Kegiatan tersebut  dilakukan Babinsa dengan tujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaan, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat selain itu guna memberi edukasi pentingnya protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19.


Serda Marwan selaku Babinsa Desa Jetis menyampaikan kita akan terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,"Ungkap nya.


Babinsa merupakan tiga Pilar Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar."Pastinya warga akan merasa tenang dan aman,"Ujarnya.


Warung makan merupakan tempat yang cukup ramai pada saat-saat sarapan dan makan siang. Kehadiran Babinsa sekaligus memanfaatkan kegiatan tersebut sekaligus menghimbau serta mengingatkan akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.