Dandim 0910/Malinau Turun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat



MALINAU Kalimantan Utara,-
Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han bersama dengan instansi terkait di Kabupaten membagikan masker di Pasar Inai Kuala Lapang dan Pasar Pelangi Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum'at (05/02/2021).

Tidak hanya membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Orang nomor satu di kodim tersebut juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak ).

Dandim mengatakan kegiatan sosial membagikan masker gratis kepada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya kodim 0910/Malinau kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 agar tidak bertambah lagi yang positif.

" Ya selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, hari ini kita juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli di pasar agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun " Terang Dandim. ( Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama