Kabag Ops "Ibadah Hari Pekabaran Injil Ke-166 Tahun di Tanah Papua Berjalan Aman dan Khitmat"




Polresta Jayapura Kota - Seluruh umat nasrani di wilayah Kota Jayapura melaksanakan Ibadah Syukur pada perayaan hari Pekabaran Injil Ke-166 di Tanah Papua dengan thema "Ketahuilah Aku Menyertai Kamu Sampai Akhir Zaman (Mathius 28:20) ". Jumat (5/2)pagi.

Dalam pelaksanaan Ibadah, sebanyak 250 Personil Polresta Jayapura Kota beserta jajaran polsek melakukan pengamanan di setiap gereja-gereja yang berada di wilayah kota Jayapura. 

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.Pd mengatakan sedikitanya ada 250 personil Polresta Jayapura Kota beserta jajaran polsek yang mengamankan jalan ibadah syukur perayaan Pekabaran Injil ke-166 di Tanah Papua yang dilaksanakan di wilayah Kota Jayapura. 

"Pengamanan ini dilakukan agar umat nasrani yang melaksanakan ibadah dapat berjalan aman dan hikmat serta melakukan pengaturan arus lalulintas di depan Gereja," Ujarnya. 

Selain melakukan pengamanan disetiap gereja kata Kompol Nursalam, ada tim patroli yang selalu mobile untuk mengantisipasi tindak kriminal lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. 

"Syukur alhamdulillah, pelaksanaan Ibadah pernyataan Pekabaran Injil Ke-166 di tanah Papua yang dilaksanakan di wilayah kota Jayapura berjalan aman hingga selesainya ibadah, "kata Kabag Ops. 

Mantan Kapolsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan, sebelum melaksanakan ibadah pihak menghimbau kepada pengurus gereja agar para umat nasrani yang melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 karena akhir-akhir ini kasus tersebut semakin meningkat, dimana masih minimnya kesadaran masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan. (*) 


Penulis   : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.