Dandim 1005 Marabahan dan Forkopimda Batola Laksanakan Kegiatan PPKM



Marabahan - Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Dandim 1005 Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono S.Sos,M.Tr(Han) beserta Forkopinda Kab.Batola melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian seperti Pasar dan Swalayan.(Sabtu/05/2021), hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab.Batola.


Dandim 1005 Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono S.Sos,M.Tr(Han) mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama Covid-19 belum hilang dari wilayah Kabupaten Barito Kuala bersama Instansi terkait kewilayahan lainnya tidak akan henti untuk menghimbau kepada lapisan masyarakat terutama di tempat keramaian yang berpotensi penyebaran virus Covid-19”.


Sementara itu Wakil Bupati Batola H.Rahmadian Nor,ST menuturkan bahwa hal ini sangat penting untuk di laksanakan agar masyarakat sadar dan mematuhi aturan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


“Kita tidak akan berhenti menghimbau masyarakat untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak”.


“Tim Patroli PPKM tidak segan-segan menegur jika ada warga yang berkerumun dan dihimbau agar menjaga jarak, kemudian warga yang kedapatan tidak memakai masker diingatkan untuk memakai masker ,”Ujar Wabup.

Diberdayakan oleh Blogger.