Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polresta Bagikan 1000 Masker Ke Masyarakat



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota beserta seluruh jajaran polsek melaksnakan kegaitan pembagian masker bagi masyarakat di sejumlah tempat umum, Sabtu (6/2) pagi. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1000 buah. 

Pembagian ditingkat Polresta dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si didampingi pejabat Utama Polresta. Sedangkan pembagian di tingkat Polsek ada 5 Distrik dipimpin oleh Kapolsek masing-masing melibatkan personilnya. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa Polresta Jayapura Kota hari melaksanakan pembagian masker. Kegiatan ini merupakan program Polri yang dilaksanakan seluruh jajaran guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

"Total ada 1000 masker yang dibagikan kepada masyarakat, " Kata Kapolresta. 

Dijelaskan bahwa pembagian 1000 masker dilaksanakan Polresta Jayapura Kota dan seluruh jajaran polsek di 5 Distrik yang ada di wilayah kota jayapura.

"Masker yang dibagikan kepada masyarakat ditempat umum seperti pasar dan tempat publik lainnya. Kita bagikan masker cuma-cuma kepada masyarakat yang berada ditempat umum, " Ujarnya. 

Kombes Pol. Gustav menambahkan salah satu solusi memutus mata rantai COVID-19 yaitu pemakaian masker. Oleh sebab itu kita bagikan masker kepada masyarakat agar bisa dipakai dalam setiap aktivitas untuk mencegah penyebaran covid-19. 

"Dengan memakai masker maka orang akan membatasi interaksi memegang hidung dan mulut sehingga mencegah virus masuk ke dalam tubuh, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama