Kodim 1002/Barabai Laksanakan Gakplin Protkol Kesehatan




Barabai - Kodim 1002/Barabai melalui Koramil 1002-02/Ilung bersinergi dengan Polsek Batang Alai Utara dan Staf Kecamatan Batang Alai Utara serta Saka Wira Kartika Ranting 2 Ilung menggelar Patroli penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM, Kamis (04/02/21) kemarin.

Plh. Danramil 1002-02/Ilung PeldaRiyanto mengatakan "Kegiatan patroli tersebut disekitaran Kecamatan Batang Alai Utara dan Kecamatan Batang Alai Utara untuk memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).”ucapnya.

"Kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek menggelar kegiatan patroli Gakplin untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan"

Sementara itu Kapolsek Batang Alai Utara AKP Antoni Silalahi mengatakan saat kita sedan melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kegiatan patroli yang dilakukan juga untuk membantu pemerintah ikut dalam mengawasi penerapan PPKM tersebut, sehingga apa yang menjadi tujuan utamanya dapat terwujud, yakni mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,"terangnya.

Pelda Riyanto disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan hingga tanggal 08 Februari 2021 sesuai dengan petunjuk dan perintah pimpinan, untuk itu kami berharap warga masyarakat dapat berkerjasama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).”pungkasnya.(pendim1002)
Diberdayakan oleh Blogger.