Polisi Bersama Mahasiswa Bersihkan PohonTumbang di Jl.Buper Waena



Polresta Jayapura Kota,- Tanggap dan langsung merespon, Polsubsektor Heram lakukan penebangan dan pembersihan pohon tumbang yang menutup setengah badan jalan bertempat di depan asrama mahasiswa Kab.Pegunungan Bintang di Jl.Buper Waena Distrik Heram, Kamis (4/1) Pkl.07.30 Wit.


Giat penebangan dan pembersihan pohon tumbang dipimpin langsung Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H bersama personil dengan dibantu para mahasiswa dari asrama kab.pegunungan bintang.


Kapolsubsektor Heram ketika dihubungi via telepon selulernya membenarkan giat pembersihan pohon tumbang tersebut di depan asrama mahasiswa Kab.Pegunungan Bintang.


Iptu Nadek mengatakan, dengan dibantu rekan-rekan mahasiswa dari asrama tersebut akhirnya pihaknya berhasil menyingkirkan pohon yang tumbang menutup badan jalan.


"Rekan-rekan mahasiswa menyambut baik respon kami dalam menebang dan membersihkan pohon yang tumbang menutup badan jalan dengan membantu pelaksanaannya, dimana akibat pohon tersebut arus lalulintas menjadi terhambat," Ungkap Iptu Nadek.


Ia pun menuturkan, dengan menggunakan alat tanggap bencana yang telah kami siapkan berupa mesin potong Chainsaw dan parang dengan dibantu rekan-rekan mahasiswa akhirnya pohon tumbang tersebut bisa disingkirkan dari badan jalan dan aktifitas arus lalulintas kembali berjalan normal.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.