Polres Pasuruan Kota Berhasil Amankan 32 Motor di Saat Razia Balap Liar


PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Polres Pasuruan Kota bersama Satpol PP Kota Pasuruan berhasil amankan 32 motor saat menggelar razia balap liar.

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Pasuruan Kota dalam hal ini pleton siaga 3 yang dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.Si dengan Perwira Pengendali Kasat Sabhara AKP TATUK S IRIANTO bersama anggota dan dibantu Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan Razia Balap Liar yang sering dikeluhkan oleh masyarakat Kota Pasuruan.

Razia dimulai pukul 02.00 WIB dengan Apel di Mako Polres Pasuruan Kota kemudian dilanjutkan dengan Patroli di sekitar TKP Balap Liar yaitu Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan. Sesuai arahan AKP TATUK, Razia harus dilaksanakan secara humanis.

Setelah melakukan patroli beberapa saat, Polres Pasuruan Kota bersama Satpol PP Kota Pasuruan berhasil mengamankan 32 Kendaraan bermotor Roda 2 dan 51 Remaja di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan. 

Para remaja beserta motornya dengan berjalan kaki dan mendorong motornya dibawa ke Mako Polres dan dilakukan pendataan. Para Remaja mayoritas berasal dari wilayah kabupaten Pasuruan.

"Banyaknya laporan warga terkait balap liar sehingga kami selaku aparat keamanan langsung merespons dan menertibkan balap liar." Ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Imbuh nya "Kami menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja agar membantu mengawasi anak - anaknya yang notabene masih mencari jati diri dengan cara negatif." Tambah AKBP Arman.

Editor : Abimanyu.
Pewarta : (YUPRI).
Diberdayakan oleh Blogger.