Alhamdulillah Pembangunan Pagar Masjid TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung Capai 63%


TANJUNG - Pengabdian TNI dalam program membangun desa semakin tampak, salah satunya sasaran fisik pembangunan pagar Masjid Nurul Hudha yang hingga kini pengerjaannya sudah lebih saparuh jalan.

Pada dasarnya, pembangunan pagar masjid dianggap penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah, menghindari terjadinya tindakan kriminal yang tidak diharapkan di lingkungan Masjid.

Satgas Kodim 1008/Tanjung bersama masyarakat membangun pembuatan pagar masjid Nurul Hudha di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Minggu, (14/03/2021) pengerjaan pembangunan pagar masjid tersebut telah mencapai 63%.

Salah seorang warga Desa Lok Batu Abdul Salim (44tahun) mengaku senang sekali melihat pembangunan pagar Masjid ini sudah separuh jalan, apalagi sebentar lagi akan datang bulan Ramadhan. Sehingga Abdul semakin semangat dalam beribadah, aku Abdul Salim.

Sebelumnya, Letkol Inf Ras Lambang Yudha selaku Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung beberapa waktu lalu saat peninjauan di lokasi TMMD mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan pembangunan di desa.

"Ini salah satu bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa melalui program TMMD, guna meningkatkan pembangunan di Desa dengan mengerahkan upaya semaksimal mungkin karena kami ingi memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ungkap Dansatgas (Pendim1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama