Cuaca Tak Menghalangi Sinergitas Satgas TMMD bersama Masyarakat Untuk Bekerja

 


Tanjung Selor - Tak pandang cuaca panas atau hujan, Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -110 Kodim 0903/Tsr tak pernah luntur untuk terus melanjutkan pengerjaan finishing ditiap tiap sasaran di Kec Tanjung Palas, Minggu (28/3/2021).


Semangat gotong royong, saling bahu-membahu terus menghiasi suasana finishing disetiap sasaran dalam Progam TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tanjung Selor.


Inilah bentuk sinergitas kami dilapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan, Cuaca tak menghalangi kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan, terang Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P.


Lanjutnya, Progam TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan daerah terpencil.


Kebersamaan inilah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja, ujarnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr, yang tergabung dalam Satgas TMMD, bahwa dengan semakin eratnya sinergitas yang terjalin akan mempermudah dan meringankan kita dalam menyelesaikan pekerjaan.


Inilah yang menjadi penyemangat saya bergabung di Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak pandang cuaca, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai, ucap Serda Tolos.


Progam TMMD ini banyak memberikan ilmu dan pengalaman tentang kebersamaan bagi pribadi saya, semoga jalinan sinergitas ini terus tumbuh dan semakin kuat demi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama