Pupuk Persaudaraan, Satgas TMMD Kodim 0903/Tsr dan Warga Bermain Bulutangkis


Tanjung Selor - Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0903/Tsr bermain bulutangkis bersama warga untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan di lapangan Bulutangkis Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan, Jumat (19/3/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan berolahraga bersama warga disamping untuk menyehatkan badan kita juga untuk menjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban antara TNI dan warga sekitar.

Dengan melakukan olahraga batminton atau bulu tangkis ini diharapkan bisa menumbuhkan hidup sehat, untuk menjaga dan memelihara fisik serta akan memiliki kondisi prima sehingga dapat mendukung pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr serta tugas pokok dan tanggung jawab sebagai anggota di tugaskan di Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan, ujarnya.

Ia menjelaskan, perlu diadakan olahraga bersama warga Teras Baru ini selain bermanfaat secara jasmani, juga mempunyai efek baik psikologi seseorang.

Karena warga bisa berfikir positif dan sehat. Melalui olahraga, mereka juga bisa membangun keakraban dan menciptakan kemanunggalan TNI dan Warga sekitar di Kec Tanjung Palas, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama