Warga Bersama Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Lakukan Pengecatan Atap Mushola Al Amin

 


Tanjung Selor, Tribunusantara.com -  Personel  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0903/Tsr bersama warga saat ini bergotong royong melakukan pengecatan atap Mushola Al Amin yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Gunung Putih Kecamatan Tanjung Palas, Selasa (23/3/2021) mulai menampakkan hasilnya.


Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan, dengan kekompakan maka Satgas TMMD dapat mengerjakan pengecetan atap musholla  Al Amin tersebut dengan tepat waktu namun tidak mengabaikan kwalitas harus sesuai spesifikasi.


Diharapkan renovasi Musholla Al Amin tersebut lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan tersebut, ungkapnya.


Lebih lanjutnya menambahkan dengan semangat gotong royong, kebersamaan baik antara sesama anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota Satgas bersama semua masyarakat tidak hanya dalam program TMMD, agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat, terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama