Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Sanrobone Imbau Warga Pakai Masker




Takalar - Pada hari Kamis tanggal 15/04/2021. Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Jajaran dari Polres Takalar Bripka Solihin, melaksanakan Sosialisasi penggunaan masker dan dalam kegiatan tersebut menemukan warga tanpa menggunakan masker kemudian oleh petugas diberikan teguran secara humanis kemudian Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan Masker kepada warganya.

Disamping itu dihimbau agar saat keluar rumah selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak juga memakai helm saat berkendara giat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., di konfirmasi mengungkapkan apresiasi kepada personelnya tersebut dengan program Inovatif memberikan masker kepada warga ditengah masa tanggap darurat Covid -19,"pungkasnya.

"Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi Kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama