Egianus Kogoya Sebut, Beny Wenda cs Hidup Di Luar Negeri Hasil Jual Isu Papua


Papua - Melalui kanal YouTube Suara Papua Tv, Egianus Kogoya selaku panglima kodap III Ndugama meluapkan amarahnya terhadap beberapa orang Papua di luar negeri yang mengaku berjuang untuk Papua, padahal tidak sama sekali.(Senin 5 April 2021)


Dalam Video yang diunggah melalui channel YouTube Suara Papua Tv itu, Egianus kogoya marah besar dengan mereka yang mengaku diplomat dan secara terang-terangan Egianus kemudian menyebutkan diplomat yang dimaksudkannya itu adalah, Beny Wenda, Victor Yeimo, Sebby Sambom dan Jefry Pagawak serta beberapa tokoh lainnya.


"Kami berjuang setengah mati di hutan untuk Papua merdeka, Mereka yang mengaku diplomat hanya mencari keuntungan dari kami diluar negeri untuk kepentingan mereka saja", kata Egianus Kogoya.


Menanggapi Video dari Egianus Kogoya itu, Sebby Sambon (jubir KKB) membalas dengan menyatakan bahwa itu tidak benar kami semua berjuang untuk Papua sebenarnya.


"TPNPB itu sudah tidak bisa bergerak lagi mereka sudah dikepung. Kau Egianus Kogoya adalah anak kecil yang baru tumbuh dan kaget akan perjuangan Papua merdeka. lebih baik kau diam saja atau kami bongkar semua tempat persembunyian kalian." Kata jubir KKB, Sebby Sambom.


Lebih Lanjut Jubir KKB Sebby mengatakan, Egianus itu tidak bersekolah dan tidak mengerti apa itu diplomatik sehingga lebih baik jangan menyusahkan masyarakat dengan merampok saja.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama