Koramil Wonosari Lakukan Pembersihan Pangkalan Usai Apel Pagi

 


Klaten – Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan apel pagi yang diambil oleh Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari dengan di lanjutkan pembersihan pangkalan koramil 22 Wonosari Klaten.(15/4/2021)


Pelda Ramli dalam apel pagi menyampaikan, kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi tentang Covid-19 Di wilayah. Seluruh anggota agar selalu Patuhi 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan.


Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan pembagian sektor kurve untuk melaksanakan pembersihan pangkalan sekitar Koramil 22 Wonosari, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan personel terhadap lingkungan pangkalan satuan.


Dengan bersihnya lingkungan dan tempat tinggal, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat. Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Koramil merasa nyaman. Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit.


Sementara itu, Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa dalam kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan tersebut, bertujuan untuk melatih dan membiasakan diri agar selalu hidup bersih.


Hal ini sangat bermanfaat, apabila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama