Nasib Naas Dialami Warga Gondangwetan Saat Sedang Beristirahat



Pasuruan, Tribunusantara.com - Tak disangka, menikmati istirahat sambil duduk tertimpa pohon. Seperti halnya kejadiaan sial yang dialami Saiful Imron warga Desa Gongdangwetan sekira pukul 22.00 Wib saat hendak istirahat ia tertimpa pohon terembesan di dalam warung jamu miliknya. Rabu (07/4/2021) di area bedak Pasar Ranggeh Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan yang dihimpun Kabag Humas Polres Pasuruan Kota menjelaskan “Pada saat peristiwa terjadi, Saiful Imron penjual jamu sedang istirahat di dalam warung jamu miliknya, tak lama kemudian tiba tiba, mendengar suara pohon tumbang yang menimpa warung miliknya. Karena posisi duduk, Saiful Imron tak sempat untuk menyelematkan diri dari runtuhan pohon tersebut alhasil dirinya pun juga ikut tertimpa” terangnya AKP Endy Purwanto.


Melihat kejadian itu, warga sekitar bergegas untuk menolong dengan mengangkat runtuhan pohon dan bangunan yang menimpa warung jamu tersebut. Atas kesigapannya, korban pun berhasil di evakuasi dari runtuhan pohon dan bangunan sekira 1 jam kemudian.

Oleh sebab itu, korban mengalami luka bagian hidung, memar pada bagian bibir, dada dan luka bagian lengan sebelah kiri.

Dalam kejadian ini pihak kepolisian mendatangi olah TKP, selanjutnya mendatangkan petugas PLN, memanggil BPBD dan Evakuasi permintaan visum et-repertum korban ke puskesmas.

Akibat musibah runtuhan pohon tersebut, warung jamu milik Saiful Imron mengalami kerusakan parah di bagian atap dan bangunannya.


Admin : Abimanyu
Pewarta : Andre dan Yupri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama