Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar : Seluruh personel Aktif Menjaga Keamanan




TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengajak seluruh personel untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar, saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (19/04/2021).

Kapolres Takalar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Takalar secara umum tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto meminta agar seluruh personel meningkatkan kesiapsiagaan menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan.

"Kami minta seluruh personel berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan meningkatkan kegiatan patroli," ucap Kapolres Takalar.

"Kami berharap dengan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat senantiasa tercipta keamanan dan ketertiban, masyarakat dengan nyaman beraktifitas tanpa ada gangguan," tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama