Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan




BARABAI - Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dari tingkat Kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa atau yang lebih dikenal dengan program PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro.

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Sertu Kasraniadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Haruyan dan Aparat desa  Pengambau Hulu kecamatan Haruyan melaksanakan Operasi  Penegakan Disiplin Pemakaian Masker didepan posko PPKM Desa Pengambau Hulu.Senin (26/04/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu program posko PPKM berbasis mikro yang ada di tingkat desa guna membantu pemerintah dalam penanganan pandemi corona yang saat ini belum berakhir.

Seperti disampaikan oleh Sertu Kasraniadi bahwa dirinya bersama mitra kerja (Bhabinkamtibmas) selalu bersinergi dengan aparatur desa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Posko PPKM Mikro guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.”ucapnya. 

Kami tidak akan bosan untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat binaan agar selalu mematuhi prokokol kesehatan dengan menjalan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan Hand Sanitazer dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama