Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman Kunjungi Kodim 1002/Barabai


BARABAI- Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman yang dipimpin oleh Mayor Inf Fery Perbawa, S. Hub.INT didampingi Kapten Arh Nugroho Budi P, Serda M. Nur Ishar, dan Pns Roby, melakukan kunjungan kerja di Kodim 1002/Barabai di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST). Kamis (22/04/2021)


Kedatangan Tim tersebut diterima oleh Kasdim 1002/Barabai Mayor Arm Agus Sutisna didampingi para perwira staf, dilanjutkan dengan pemeriksaan produk program kerja dan anggaran Kodim 1002/Barabai yang sudah dilaksanakan di ruang data.


Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1002/Barabai Mayor Arm Agus Sutisna menyampaikan selamat datang kepada Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman di Kodim 1002/Barabai,selanjutnya mohon arahan dan koreksi serta perbaikan oleh tim, atas produk-produk program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan oleh satuan.”ucapnya.


Sementara itu Katim Dalprog Kodam VI/Mulawarman Mayor Inf Fery Perbawa, S. Hub.INT menyampaikan bahwa kami selaku Tim Dalprog disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan di masing-masing satuan (Kodim).


Kunjungan kerja Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman ini bermaksud untuk pengendalian program kerja dan anggaran TA. 2021, serta untuk media sharing dan pembelajaran agar kedepanya menjadi lebih baik lagi.”tuturnya.


Lebih lanjut Fery Perbawa mengatakan," Hendaknya keberadaan kita disini sebagai media untuk sharing dan berbagi ilmu, kalau ada permasalahan dan sebagainya bisa diungkapkan, sehingga kinerja kita akan jauh lebih baik kedepannya serta pada saat nanti ada tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tidak ditemukan atensi dan semua pelaksanaan  program kerja dan anggaran sesuai dengan bidangnya masing-masing ."tutupnya.(pendim1002)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama