Dandim Barabai dan Kapolres HST Tinjau Langsung Vaksinasi di Posko PPKM Labuan



BARABAI - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol bersama Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi kepada lansia di Posko PPKM mikro desa Labuan Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (11/05).

Peninjaun dua petinggi TNI Polri Hulu Sungai Tengah ini didampingi oleh Kadis Kesehatan, Kepala BPBD HST, Danramil 1002-01/Birayang, Camat Batang Alai Selatan dan Kapolsek Birayang.

Seperti disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab.HST drg. H. Kusudiarto, M.A.P bahwa  dari 113 orang lansia yang hadir, 77 orang mendapat vaksinasi, 17 orang ditunda dan 19 orang tidak diberikan karena alasan medis."terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol,mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan berkendara dalam berlalu lintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19,"ucapnya.

Lebih lanjut Dandim 1002/Barabai memerintahkan kepada para Babinsa untuk terus bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro guna menekan angka penularan dan penyebaran covid-19."tegas Dandim.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama