Dalam Rangka HUT Polri Ke-75, Sat Lantas Polresta Jayapura Lakukan Bhakti Sosial di Kampung Mosso

 


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, satuan lalulintas polresta jayapura kota gelar Bhakti Sosial bertempat di Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Jumat (25/6).


Giat berlangsung dipimpin Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H didampingi Kanit Turjawali Ipda Syafruddin, Kanit Regident Ipda Nigia Gustri Pangesthining, S.Trk bersama staf satuan lalulintas polresta jayapura kota.


Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan bhakti sosial tersebut, Kasat Lantas mengatakan, bhakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke-75.


"Hari ini kami laksanakan giat bhakti sosial di Kampung Mosso Distrik Muara Tami dengan beberapa sasaran yakni warga yang terdampak Covid-19, para penjual pinang dan masyarakat serta Pos TNI di Kampung Mosso," ucap AKP Viky Pandu.


Ia pun menuturkan, sebanyak 80 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak tanah, kopi, Teh, gula pasir dan minyak goreng telah didistribusikan pihaknya kepada yang membutuhkan.


"Harapan kami, semoga pembagian sembako ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 dan semoga dalam rangka ulang tahun polri kali ini membuat masyarakat lebih dekat dan lebih mencintai polri, kiranya polri semakin jaya," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama