Jaga Kekompakan Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Muara Tami Ajak Bhayangkari Senam Bersama

 


Polresta Jayapura Kota,- Jaga kebugaran dan stamina jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H ajak Ibu-ibu Bhayangkari ranting muara tami untum senam bersama bertempat di lapangan apel mapolsek, Jumat (25/6) Pagi.


Pelaksanaan senam bersama yang dilakukan juga guna menjaga imun tubuh agar tetap kuat karena saat ini masih merupakan masa pendemi Covid-19, dimana diketahui bersama bahwa angka penderita Covid-19 kini meningkat lagi.


Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H usai pelaksanaan senam bersama memberikan himbauan kepada ibu-ibu bhayangkari ranting muara tami untuk selalu menjaga kebugaran tubuh, manfaatkan waktu yang ada untuk berolahraga, yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi dan selalu jaga protokol kesehatan terutama pada saat beraktivitas di luar rumah.


"Manfaatkan waktu yang ada untuk selalu berolahraga, bagi yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi dan selalu jaga protokol kesehatan terutama pada saat beraktivitas di luar rumah," ucapnya.


Ia pun menuturkan, senam bersama selain menjaga kesehatan juga sekaligus untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-75 agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antara ibu-ibu Bhayangkari.


"Melalui momen HUT Bhayangkara ini diharapkan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Muara Tami dapat memberikan dukungan kepada para suaminya dalam pelaksanaan tugas negara sehingga Polri semakin jaya dan menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat yang baik dan dicintai masyarakat," imbuhnya.


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama