Quick Respon, Personil Sat Polair Polresta Jayapura Amankan Pelaku Pengeroyokan

 


Polresta Jayapura Kota - Gerak Cepat dan merespon laporan, Personil Satuan Polair Polresta Jayapura Kota berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan pasar sentral hamadi Distrik Jayapura Selatan. Kamis (24/6) sore. 


Hal tersebut diungkapkan Kasat Polair AKP Francis JP. Wardjukur ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, jumat (25/6) pagi. 


"Iya benar, pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung merespon dan berhasil mengamankan satu pelaku pengeroyokan yakni F (24). 


Ia pun menjelaskan, kasus tersebut terjadi didepan pasar sentral hamadi yang dilakukan pelaku F bersama rekan-rekanya terhadap korban Zaenal (35) yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada pelipis sebalah kiri. 


"Setelah itu korban berlari menuju pos Polair dan melaporkan hal tersbut sehingga personilnya langsung mendatangi TKP dan berhasil mengamankan satu pelaku, " ujarnya. 


Lanjut Kasat, karena banyaknya massa dari pihak korban sehingga personilnya memanggil piket Polsek Jayapura Selatan untuk mengamankan pelaku guna proses hukum lebih lanjut. 


"Kasus tersebut dalam penanganan Polsek Jayapura Selatan dan mencari pelaku lainnya yang mengeroyok korban, " jelasnya. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama