Babinsa Ceper Kembali Semprotkan Desinfektan Di Desa Binaan

 


Klaten - Babinsa bersama Pemerintah desa kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (28/07/2021).


Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman didampingi oleh perangkat desa dan Tim Satgas PPKM Desa Kuncen terus berupaya menghentikan penyebaran paparan dari Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih harus diwaspadai.


“Kegiatan penyemprotan disinfektan Desa Kuncen di lakukan dirumah-rumah warga, tempat ibadah dan tempat umum lainnya. Disamping mengusahakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Desa Kuncen,” katanya Serda Suparman.


Babinsa beserta Tim Satgas PPKM Desa Kuncen juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, serta menghimbau warga untuk selalu berbudaya hidup sehat menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan rumah juga hindari kerumunan.


Diharapkan, dengan kegiatan ini bisa meminimalisir atau menekan Virus Covid-19 di Desa kuncen serta menjadi salah satu upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid- 19 dapat segera berakhir dan kembali normal. 


Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa Serda Suparman yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Kuncen Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti masjid dan sekolah, rumah rumah warga semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Ceper. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama